Berkenalan lewat Tulisan

Assalamualaikum Wr. Wb…..

Kata orang tak kenal maka tak sayang, kalo menurut saya mah tak kenal maka tak perlu sok kenal atuh :p.

Perlu gak sih memperkenalkan diri? menurut saya mah kadang perlu, kadang gak.

Karena terkadang orang yang ngerasa kenal cenah, padahal mah gak tau apa-apa tentang kita, bisa lebih banyak berkomentar tentang kita.

Kalau komentarnya kurang baik gimana? Anggap aja itu mah karena memang mereka gak tau dan gak kenal kita.

Buat saya mah selama gak merugikan orang lain, lakukanlah apa yang terbaik dan nyaman buat diri sendiri. Karena sebagian orang cuma berkomentar, tanpa berpikir. Jadi daripada riweuh mikirin gimana orang kenal saya (padahal mah kenal juga gak), lebih baik fokus sama hal-hal positif dan orang-orang yang membawa kebaikan dan energi positif buat saya. Karena orang-orang kenal kita lebih banyak bukan dari apa yang kita jelasin, tapi dari sudut pandang dia melihat kita cenah.

Being yourself is the new pretty, don’t let anything steal your joy.

NPI

Sebenernya saya mah bukan orang yang jago merangkai kata-kata, tapi saya suka nulis dan cerita aka curhat sih hehe. Mungkin karena saya termasuk orang yang introvert (mangga gugling sendiri apa itu introvert :D) jadi lebih banyak menuangkan pikiran dan perasaan lewat tulisan. Mestipun nulisnya cuma di dedaunan yang berjatuhan lalu terbawa angin #eaa. Dulu mah waktu jaman masih sekolah sih (jaman baheula) sukanya nulis di buku harian. wkwk. Sejak kuliah pindah ke blog (biar agak keren cenah) dan sekarang berniat nulis lagi tentang pengalaman sejak jadi emak-emak dan merantau di Negeri Sakura cenah.

Motivasi utama saya mah mulai nulis lagi teh yaitu buat mengabadikan cerita perjalanan sejak ada a Toshi di kehidupan saya. Karena sekarang a Toshi adalah dunia saya. Suatu hari mudah-mudahan a Toshi bisa baca blog ini dan mengenang perjalanan kita. I love you a Toshi more than you’ll ever know 🙂

Mudah-mudahan bisa diambil informasi yang baiknya dan dibuang yang kurang baiknya buat yang membaca. Sekian dan terima kasih. 🙂

Author: NovaPI

Sebaik-baiknya manusia diantara kamu adalah yang paling banyak manfaatnya untuk sesama manusia (HR Bukhari dan Muslim)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s