Tentang saya. Memori di Jogja…

Happiness is only real when shared.

Well, it is one of my favorite quotes.

Sebenarnya saya sendiri orang yang lebih suka menikmati dan menjalani proses kehidupan dengan apa adanya (tapi bukan berarti gak usaha). Saya berusaha yang terbaik dalam setiap yang saya lakukan tapi tidak berambisi tinggi untuk selalu jadi yang terbaik. Buat saya proses yang baik pasti membuahkan hasil yang baik juga. Tapi pastinya dengan standar yang berbeda-beda.

Sejauh ini saya sangat bersyukur karena saya diberikan berkah dan rahmat yang luar biasa dalam kehidupan saya. Memiliki seorang ibu yang superhebat, selalu memberikan apa yang terbaik yang beliau bisa dan punya. I love mom! Selain itu Allah memberikan kemudahan dalam banyak jalan kehidupan yang saya tempuh.

Jalan pertama yang Allah berikan untuk jadi pribadi yang mandiri yaitu masuk ke universitas favorit di Indonesia yaitu Universitas Gadjah Mada (UGM) pada pengalaman pertama ikutan tes masuk universitas. I love UGM n jogja very much!! Bersyukur banget karena saya juga ada keluarga di Jogja. 
Disana saya banyak belajar banyak hal saat bertemu banyak orang dari berbagai daerah di seluruh Indonesia. Pertama kali rasanya jauh dari keluarga, tapi bersyukur saya sangat mudah beradaptasi dan memiliki banyak teman-teman yang super duper baik! Hari pertama aza saya udah diajak berangkat bareng sama salah satu temen yang bawa motor soalnya di jogja angkutan umum gak sebanyak di cianjur atau bandung. Hari-hari selanjutnya jogja udah kayak rumah sendiri, saat sakitpun ada temen yang perhatian. 

Banyak pengalaman menarik dan gak terlupakan sebagai pendatang disana. Temen-temen disana luar biasa ramah dan baik mestipun baru kenal sebentar jadi yang awalnya sering homesick, ngerasa jogja feels like home. 🙂 it will always be my second home.

Rasanya belum ada yang mampu mengalahkan kenyamanan yang diberikan oleh UGM dan jogja kecuali cianjur (my hometown) hehe.

Sebagai mahasiswa saya termasuk mahasiswa yang aktif (dalam bergaul dan berwisata) :D. Selain itu juga ada pengalaman-pengalaman menarik kaya nulis buku SD dan SMP 😀

Saya termasuk orang yang suka menulis, ngobrol sama banyak orang (mestipun gak dikenal), bertukar pendapat sampai berdebat (sama orang yang udah saya kenal deket sih :p).

Saya bersyukur juga punya banyak teman yang sangat baik dan selalu ditempatkan diantara orang-orang yang membawa pengaruh baik. Sahabat adalah orang-orang yang selalu memberikan pengaruh postif dan mendukung saat dibutuhkan juga memberi bantuan diperlukan. That’s why we need best friends!!! We’ve shared lots of moments together! 😀

baiklah… Sepertinya cukup dulu postingan kali ini, postingan ini ditujukan buat diri saya sendiri dan orang-orang yang saya sayangi dan . 😀

Author: Chemist_29

Sebaik-baiknya manusia diantara kamu adalah yang paling banyak manfaatnya untuk sesama manusia (HR Bukhari dan Muslim)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s